Jumat, 17 Januari 2014

Maraknya Dance Music Festival di Jakarta

Dance Music Festival adalah ajang pertunjukan yang menghadirkan bintang tamu dan DJ dari manca negara. Dewasa ini, semakin banyak event tersebut digelar di ibukota Jakarta. Kawula muda yang menjadi target penontonnya, berantusias untuk datang memeriahkan acara tersebut. Sudah lebih dari satu event acara dibuat setiap tahunnya, membuat Jakarta semakin penuh dengan keriaan begitu kota yang disebut-sebut tidak pernah tidur.

Acara-acara ini banyak dibawakan oleh EO-EO besar yang memiliki nama di Jakarta. Sebut saja, ISMAYA, URBANITE dan sejenisnya yang didukung oleh sponsor-sponsor besar yang biasanya merupakan produk rokok seperti Djarum. Acara tersebut umumnya diadakan ditempat terbuka seperti Lapangan Senaya,Gelora Bung Karno, hingga Ancol. Karena pada acara tersebut membutuhkan space tempat yang akan diisi oleh ribuan penonton. 

Salah satu Dance Music festival yang belakangan ini sukses digelar di Jakarta yang menarik ribuaan penonton serta antian ticket yang panjang tidak henti-hentinya pada hari-hari sebelum acara digelar. Sehingga menjadi mata pencaharian bagi calo-calo penjual tiket, acara itu adalah DWP ( Djakarta Warehouse Project ), acara yang dibentuk oleh event organizer ISMAYA ini menjual ticket yang  bisa didapatkan pada tempat-tempat yang dinaungi oleh group event organizer tersebut.

DWP sukses menyedot seluruh komunitas anak muda baik di dalam kota maupun lintas kota. Tidak diragukan lagi seluruh kalangan muda dari Jakarta, Bandung, Bogor, Surabaya berbondong-bondong hadir dalam acara dance music ini. Tentu saja itu dikarenakan banyaknya DJ papan atas manca negara yang menjadi hits di jaman ini.

DJ yang mengisi acara tersebut, tampil diatas panggung yang berada di tengah venue. Beberapa perusahaan di jakarta menyediakan jasa sewa panggung,dan sewa tenda untuk memenuhi kebutuhan venue. pada acara tersebut.

 Venue acara terdiri dari zona indoor dan outdoor, adapun zona VIP yang biasanya berada pada tenda terpisah. Zona vip yang disediakan adalah properti dari penyewaan panggung, dan penyewaan genset yang biasanya disediakan oleh pihak event organizer.

Kisaran harga sewa genset, panggung dan perlengkapan pesta lainnya dapat dilihat pada pricelist kami.
 
 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar